Sunday, July 6, 2014

The Beginning of "Tales of Encounters"

Keranjingan menulis akhir-akhir ini. Entah karena bosan ber-fashion-blogging, atau sedang "artist's block". Tapi sedang banyak pikiran. Maka jadilah ide untuk menuliskan sebuah jurnal pribadi di blog ini. Tadinya mau di notes Facebook saja, tapi berhubung ceritanya sangat pribadi, di sini sajalah. Tetap kupromosikan di media sosial kok. 
Oh iya, "aku" rasanya lebih nyaman digunakan untuk bercerita daripada "saya". Seperti gaya bicaraku biasanya. Tidak ada yang protes kan?
Kembali lagi.
Ceritanya? Namanya juga jurnal pribadi, semuanya berdasarkan kisah nyata hidup saya. Namun, lebih spesifik mengenai pertemuan, atau kejadian yang berhubungan dengan seseorang yang pernah saya kenal atau temui. Makanya judulnya "Tales of Encounters"; kisah tentang pertemuan-pertemuan. Oh iya, semua kejadian kudramatisir, supaya lebih menarik seperti FTV sore. Dan juga karena memang aku berkepribadian serba berlebihan. 
Mengapa? Tidak ada alasan spesifik. Kau bisa bilang aku hanya ingin saja. Bisa juga sebagai bentuk rasa syukur karena pernah bertemu dengan orang-orang tersebut. Atau pula hanya ingin melarikan diri dari rasa kesepian karena jauh dari rumah. 
Ya sudah, itu saja. Ingat, ini pertama kalinya aku mempublikasikan tulisanku ya. Kritiknya yang membangun dan sopan saja. Dulu sewaktu masih remaja juga suka menulis. Sempat bercita-cita membuat novel, bahkan. Tapi keburu bosan. Mungkin nanti bosan lagi juga. Tapi itu masalah nanti. Sekarang aku sedang ingin. 
Semoga suka.